Back to Kompasiana
Artikel

Bola

Justin Doank

"aku mengenalmu sampai ke dalam hatimu.. engkau mengenalku sampai ke dalam hatiku.. maka kita saling selengkapnya

Inilah Skuad Garuda vs Netherland Heu heu heu…

OPINI | 24 May 2013 | 20:21 Dibaca: 1381   Komentar: 9   3

Heu heu heu…

Secangkir Luwak White Coffee ditemani hisapan nikmat berbatang-batang sahabat sejati, karya asli anak negri di Pandaan, Pasuruan… hmmm…

Entar 6 hari setelah Hari Peringatan Lahirnya Pancasila, Timnas Netherland ato gw sebut ajah Timnas Kumpeni akan menjalani laga ‘full profit’ kontra Timnas Garuda Pancasila. Seperti udah banyak diberitaken media-media elektronik, cetak maupun online, Timnas Kumpeni akan mengajak serta para bintangnya. Persiapan udah mreka lakukan paling kagak Van Gaal udah ngumumin skuadnya. Sementara itu Jacksen Tiago belon mau umumken pasukannya karena masih konsen ngebesut Persipura. Bisa jadi ini persiapan Timnas Garuda paling singkat sepanjang sejarah…

Tapi para pecinta dan penggila Timnas Garuda kagak perlu kuatir, sebab skuad itil eh inti nanti akan didominasi oleh para pemain yang klub2nya menghuni 5 besar liga mafia negri ini. Setidaknya Persipura, Persib dan Arema Indonesia akan menjadi penyumbang terbanyak. Betul apa salah kalo begitu? heu heu heu.. yang ngejawab itu salah pasti kagak tau bola kayak gw… nahkalobegitu, persiapan yang cuman 2-3 hari doang ajah kagak akan banyak ngaruh ke kualitas Tim Garuda, soalnya para pemain itu udah biasa maen bareng & jadwal kompetisi ketaaaat pula jadi soal fisik dan teknik kagak usah diraguin lagi lah yauw…

Berikut ini prakiraan susunan Skuad Garuda yang gw dapet dari Jacksen lewat mimpi semalem:

Kiper: 1) Kurnia Meiga (Arema IPL eh Arema Indonesia)  2) I Made Wiryono eh Wirawan (Persib mBandung)

Bek  Tengah: 3) Victor Ibunebobok (Arema Indonesia)  4) Abdul Rachman (Semen Padang eh Sriwijaya FC)  5) Wahyu Wijastanto (Semen Padang)

Bek Sayap Kanan Kiri Oke: 6) Supardi (Persib mBandung)  7) Zulkifli Syukur (Mitra Keluarga eh Mitra Kukar)  8) Ruben Sanadi (Persipura)  9) M Robby (Persisam)

Gelandangan Bertahan: 10) Hariono (Persib mBandung), 11)  Manu Wanggai (Persipura)

Gelandangan Serang: 12) Ahmad Bustomi (Mitra Kukar)  13) Irfan Bachdim (Kon mBuri) 14) Zulham Zamrun (Mitra Kukar)

Sayap Kanan Kiri Oke: 15) M Ridwan (Persib mBandung)  16)   Greg Nelongso  (Arema Indonesia)  17) Ian Kabes (Persipura)  18) Tantan (Sriwijaya FC) 19) Ferry Pahabol (Persipura)  20) Dendi Santoso (Arema Indonesia)

Seterika eh seteriker: 21) Sergio VD  22) Boaz Solloza (Persipura)  23) Titus Bonai (Semen Padang)

Naaah, starting sebelasnya adalah:

Kiper: 1) Kurnia Meiga

Bek Tengah: 2) Victor Ibunebobok  3) Abdul Rachman

Bek Kanan: 4) Zulkifli Syukur   Bek Kiri: 5) M. Robby

Gelandangan Bertahan: 6) Hariono

Gelandangan Serang: 7) Irfan Bachdim

Sayap Kanan: 8) M. Ridwan   Sayap Kiri: 9) Greg Nelongso

Seteriker; 10) Sergio VD  11) Boaz Solloza

Hayooo… gimana…oke kan? Maap kate ya.. tadinya gw mau masukin nama Andik, Taufiq (Persebaya 1927) dan Rasyid Bakri (PSM).. tapinya mreka2 ini jarang banget maen bahkan latian pun kagak terkontrol…kagak enak kalo dipaksa ngikut.  Lagian baca2 brita hari ini para pemaen Persebaya 1927 udah membubarin diru… heu heu heu…

Jadi emang bentoel.. latiannya kagak perlu lama-lama wong saban minggu mreka2 ini minimal main sekali bahkan 2 kali maen tanding di kompetisi… jadinya entar Jacksen tinggal ngracik strategi doang ajah…

Prediksi gw entar hasil pertandingannya:

- kalo mafia campur tangan: Garuda 2 - Kumpeni 2

- kalo mafia dikiiiiit campur tangan: Garuda 1 - Kumpeni 4

- kalo kagak ada campur tangan mafia: Garuda 2 - Kumpeni 1

Okelahkalobegitu..kita tunggu ajah entar tangga 7 Juni…

Heu heu heu…

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Mau Ribut di Jerman? Sudah Ijin Tetangga …

Gaganawati | | 24 October 2014 | 13:44

Pesan Peristiwa Gembira 20 Oktober untuk …

Felix | | 24 October 2014 | 13:22

Ikuti Kompasiana-Bank Indonesia Blog …

Kompasiana | | 02 October 2014 | 10:39

Pelayanan Sertifikasi Lebih Optimal Produk …

Nyayu Fatimah Zahro... | | 24 October 2014 | 07:31

Inilah Daftar Narasumber yang Siap Beraksi …

Kompasiana | | 20 October 2014 | 15:40


TRENDING ARTICLES

Pak Jokowi, Kemana Pak Dahlan Iskan? …

Reo | 7 jam lalu

Akankah Jokowi Korupsi? Ini Tanggapan Dari …

Rizqi Akbarsyah | 12 jam lalu

Jokowi Berani Ungkap Suap BCA ke Hadi …

Amarul Pradana | 13 jam lalu

Gerindra dapat Posisi Menteri Kabinet Jokowi …

Axtea 99 | 15 jam lalu

Nurul Dibully? …

Dean Ridone | 15 jam lalu


HIGHLIGHT

Preman …

Bhre | 7 jam lalu

Bercanda, Berfilsafat! …

Wahyudi Kaha | 8 jam lalu

Persipura Punya 5 Kandidat Pelatih Baru …

Djarwopapua | 8 jam lalu

Hujan …

Gusranil Fitri | 8 jam lalu

Renungan Malam Tahun Baru 1436H: Ketika Doa …

Achmad Suwefi | 8 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: